Warga Desa Parebaan Ganding Tewas Usai Tabrakan di Jalan Kabupaten

0
295

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Sumenep (Maduraexpose.com)—Tabrakan maut yang menewaskan salah satu warga desa Parebaan Ganding, Sumenep tak dapat terselamatkan meski sebelumnya sempat dirawat di Puskesmas setempat.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari pihak Kepolisian, Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) itu melibatkan dua pengemudi sepeda motor antara Yamaha Vega bernomor polisi M 6386 NC hingga tewas dengan premotor dengan nopol M 5935 TF di Jalan Kabupaten, Dusun Jatean, Desa/Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, KM – 20, Jawa Timur, Minggu (7/3/2021).

Mohammad Rifa’i (25), korban tewas diketahui sebagai warga Desa Ketawang Parebaan, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep. “Yang meninggal dunia di Puskesmas Ganding,” demikian Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.
Dalam keterangan resminya yang diterima Maduraexpose.com, Ahad 7 Maret 2021.

Dijelaskan Widiarti,Lak maut tersebut berawal dari sepeda motor bernopol M 5935 TF yang dikemudikan Mohammad Ridwan (15) warga Dusun Nanganang, Desa Saronggi, , Sumenep yang melaju dari arah timur ke arah barat. Sedangkan dalam waktu yang bersamaan melaju motor korban dari arah berlawanan, yakni dari arah barat ke timur.
“Korban diduga kurang konsentrasi ke arah depan dan berjalan kekanan hingga melewati as jalan. Akibatnya, terjadi benturan dengan sepeda motor korban, tepat berada di badan jalan sebelah utara,” terangnya.
Keduanya dilarikan ke Puskesmas Ganding, Sumenep. Namun, nyawa Mohammad Rifa’i tak tertolong dan meninggal dunia. Sedangkan Mohammad Ridwan mengalami luka-luka dan dalam penanganan tenaga medis.(*)

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

HotNews:  Di Sumenep, Seorang Nenek Berusia 80 Tahun Tak Pernah Tersentuh Bantuan Pemerintah