Scroll untuk baca artikel
Headline NewsSUMENEP EXPOSE

Santer Kabar Mau “Disingkirkan”, H Zainal Caleg Incumbent PDIP: Kalau Mau Mengalah kan saya Tirakat dulu di Gunung Payudan

Avatar photo
2141
×

Santer Kabar Mau “Disingkirkan”, H Zainal Caleg Incumbent PDIP: Kalau Mau Mengalah kan saya Tirakat dulu di Gunung Payudan

Sebarkan artikel ini
Zainal Arifin Caleg Incumbent Dapil Sumenep 4/Istimewa.

Maduraexpose.com– Santer kabar atau desas-desus dikalangan masyarakat DapilSUMENEP 4 untuk menyingkirkan calon legislatif (Caleg) petahana (Incumbent) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) H Zainal Arifin yang saat ini menjabat Ketua Fraksi partai besutan Megawati Soekarno Putri.

Desas-desus itu nyampai juga ditelinga H.Zainal Arifin hingga membuatnya mengeluarkan statamen keras.


Menurutnya, jika ada yang berusaha untuk membuat kantong suaranya dipreteli dengan tujuan agar dialihkan kepada caleg tertentu, baik dari Caleg PDI Perjuangan sendiri maupun dari parpol lain di Dapil Sumenep 4, pihaknya mengaku tidak gentar sedikitpun.

Mantan Kepala Desa Tambak Agung Kecamatan Ambunten Sumenep itu menambahkan, sejauh ini DPC PDI Perjuangan menargetkan perolehan dua kursi di tiap daerah pemilihan (dapil).

“Sikap saya sekalipun (dari sesama caleg) PDI Perjuangan, partai atau siapapun, oknum atau siapapun ,kalau menurut saya DPC PDIP menargetkan 2 kursi  perdapil, tapi tidak harus gontok-gontokan  dengan petahana yang ada,” demikian H Zainal Arifin Caleg incumbent PDI Perjuangan Dapil Sumenep 4 kepada media ini, Kamis 01 Februrari 2024.

Bau tak sedap terkait adanya dugaan untuk “menghabisi” kantong suaranya dipindah ke caleg lain dari parpol yang sama (PDIP), hal itu justru membuat H Zainal Arifin mengaku heran, salah apa dirinya ke Parpol PDI Perjuangan.

------------------------