Rep: Luthfiadi — Red.:Ferry Arbania
MADURAEXPOSE.COM–Pertanyaan besar terjadi pada salah satu Rumah makan yang berada di PJKA yakni jhuko’ Tonoh yang berada di Eks. PJKA jl. Trunojoyo Pamekasan. senin (20/2/170

Pasalnya keberadaan jhuko’ tonoh di PJKA Pamekasan dinilai sudah terlalu longgar dan banyak memakan tempat, sehingga memicu pada sempitnya pintu masuk PJKA dengan menggunakan pagar parkir yang sangat luas, serta adanya beberapa tempat nongkrong atau gubuk di atas taman taman sebelah barat milik PJKA.

hal tersebut menjadi pertanyaan besar bagi sejumlah aktivis,dan menjadi perbincangan tentang keberadaan Jhuko’ Tonoh, warung terbesar dan banyak memakan lahan di PJKA bahkan diduga menyalahi aturan dengan keberadaan beberapa tempat duduk yang berada di atas taman terseut.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Menanggapi masukan dan pertanyan dikalangan Aktivis kepala dinas koperasi Pamekasan,menyatakan secara tegas bahwa akan juga ditertibkan, namun masih akan melihat Perda serta sewa tanah sesui dengan yang ada di Dispenda serta areal serta terkait retibusi yang sudah dijanjikan dari awal sampai saat ini.

” nanti akan ditertibkn pelan-pelan,jadi kita step by step nanti akan dilihat perdanya seperti apa, sewa tanah yang ada di dispenda nanti arealnya sampek mana, dan retribusi yang sudah dijanjikan di awal seperti apa, nanti kan ada semua itu,mengenai tempat duduk yang ditaman pastinya akan saya lihat kontraknya sampek mana?.’ tegasnya. [lut/fer]

HotNews:  Politisi Demokrat DPRD Sumenep Terancam Digugat Awak Media, Lawyer: Pemimpin Tak Boleh Jumawa