Relawan Sahabat Hasan Rapatkan Barisan

0
875

MADURA EXPOSE- Pemilihan Gubernur Jawa Timur masih tahun 2018 memang masih cukup jauh. Namun, dinamika politik mulai semakin dinamis. Sejumlah tokoh yang bersiap maju terus melakukan konsolidasi. Salah satu tokoh yang santer disebut-sebut bakal maju diantaranya Drs. H. Hasan Aminuddin mantan Bupati Probolinggo dua periode, yang saat ini menjadi anggota DPR RI dari Partai Nasdem.

Di Kabupaten Jember misalnya, relawan yang tergabung dalam “Sahabat Hasan” telah merapatkan barisan dalam rangka memompa mesin relawan hingga kecamatan dan desa. Mereka berkumpul di Perum Milenia Mangli Jember, Jawa Timur, Rabu, 9 Februari 2016.

“Pertemuan ini ajang silaturrahim sekaligus konsolidasi dan pembentukan struktur Kecamatan Sahabat Hasan (SH) Kabupaten Jember,” kata Ahmad Muhid NH, Ketua Sahabat Hasan Jember.

Relawan SH, jelas Muhid, merupakan bentuk keseriusan menghadirkan sosok pemimpin baru agar Jawa Timur bisa menjadi provinsi yang maju dan rakyatnya sejahtera.

“Pak Hasan ini sosok yang pas memimpin Jatim, beliau politisi yang pengalamannya tak diragukan, beliau pernah mimpin Kabupaten Probolinggo dua periode, sekarang juga jadi anggota DPR RI. Jadi beliau tak perlu diragukan lagi,” tegasnya.

Untuk itu, Muhid akan segera tancap gas untuk mensosialisasikan Drs H Hasan Aminuddin ke masyarakat di Jember. Relawan tersebut akan bergerak ke pelosok Desa, ke rumah-rumah untuk mengenalkan figur politisi Partai NasDem tersebut. (ali/IFJ)