Ramadhan Penuh Berkah, Suasana Goa Lebar Berubah

0
2101
Gua Lebar di Kabupaten Sampang/MaduraExpose.Com.

SAMPANG EXPOSE – Subhanallah bulan ramadhan yang penuh berkah ini merubah total suasana wisata goa lebar yang bertempat di kelurahan rongtengah, kecamatan sampang kabupaten sampang. Rabu (09/06/2016)

Wisata yang amat di sukai karena dengan suasana yang begitu sunyi dan tak terjaga menjadi tempat favorit terutama pada kalangan pelajar dan pasangan muda-mudi untuk berbuat mesum, kini berkurang.

“Alhamdulillah mas baru dua hari ini memasuki bulan ramadhan suasana di sini berubah derastis, umun nya disini tak henti di kunjungi pasangan muda-mudi sehingga sampai di kenal dengan tempat mesum kalangan remaja” ujarnya, Budi warga sekitar pada maduraexpose.com saat kebetulan sedang duduk bareng.

“Semoga hal ini bertahan minimal sampai ramadhan berahir, bahkan saya akan lebih bersyukur bila mulai saat ini semua pengunjung baik kalangan remaja ataupun anak-anak setidaknya meminimalkan perbuatan mesum khususnya di tempat ini” Imbuhnya.

“Karena apa bila di tempat ini ternilai buruk otomatis semua warga sekitar sini juga malu karena di anggap tak menjaga lingkungan dan kurang tegas, meski sebagian warga sekitar telah beberapa kali melakukan penangkapan terhadap pasangan muda-mudi yang melakuakan perbuatan layaknya suami istri” pungkasnya. (Adi)