Polisi Grebek 4 Purel Cantik Di Cafe Ayu Sumenep

0
4610

MADURA EXPOSE– Sebanyak empat purel cantik yang tengah “ngepam” di Cafe Ayu, Kecamatan Kalianget, Sumenep, Madura, Jawa Timur diamankan petugas yang terdiri dari Tim gabungan Polres Sumenep,, sekitar pukul 22.00 WIB, Rabu Malam 24 Agustus 2016.

Penggrebekan Cafe Ayu tersebut dipimpin oleh tim dari Korp Bhayangkara Polres Sumenep. Dan ternyata ada empat cewek cantik yang diduga jadi purel di Cafe yang beberapa waktu sudah ditutup oleh pihak Pemkab setempat.

Kapolres Sumenep AKBP Rendra Radita Dewayana, melalui Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Hasanuddin menjelaskan, penggerebakan cafe Ayu itu dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Sumenep AKP Junaidi didampingi Kasat Intelkam, M.Soleh dan Kasat Narkoba.

Penggrebekan itu, lanjut mantan Kapolsek Manding dan Kapolsek Ganding tersebut berawal dari informasi warga, tentang adanya predaran minuma keras (miras) dan setelah dilakukan penggrebekan, ternyata informasi tersebut benar adanya. Polisi berhasil mengamankan 34 botol bir bintang,dan 2 kardus drug bir.

Adapun empat purel cantik yang diamankan petugas, masing-masing NR (19), asal Pamekasan, RT (27) asal Pulau Gayam, Sumenep, DT (19) asal Pamekasan dan IF (21) asal Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. [Zwi/Fer]

HotNews:  Tiga Polisi Jadi Terlapor Kasus Unlawfull Killing Laskar FPI