Scroll untuk baca artikel
Expose Utama

Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan Dimulai

Avatar photo
84
×

Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan Dimulai

Sebarkan artikel ini

Maduraexpose.com- Jajaran Komisi Independen Pemilihan (KIP) di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) ditingkat bawah telah menyelesaikan tahapan pungut hitung suara di 442 TPS yang tersebar di 152 desa dalam kabupaten setempat, ditambah 1 TPS di lokasi Lapas Kelas II B Blangpidie.

Ketua KIP Abdya, Iswandi menyebutkan, selama proses pungut hitung suara Pemilu 2024, KIP Abdya melalui seluruh badan adhoc penyelenggaraan Pemilu mulai dari KPPS, PPS dan PPK sudah bekerja maksimal dan sebaik mungkin agar suksesnya Pemilu di Abdya.

Selain itu, Iswandi juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang sudah membantu dan memastikan tahapan pencoblosan dan pungut hitung suara di TPS berjalan lancar.

Kemudian ucapkan terimakasih juga diucapkan kepada seluruh keuchik, camat, pihak keamanan, forkompinda serta Panwaslih yang sudah bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing untuk memastikan berjalannya tahapan pungut hitung suara tersebut dengan lancar dan sesuai dengan aturan per UU yang berlaku.

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh jajaran badan adhoc KIP Abdya, khususnya anggota KPPS yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik,” katanya, Sabtu (17/2/2024).

Selanjutnya tahapan rekapitulasi ditingkat kecamatan akan mulai dilaksanakan pada hari ini.

“Semua kotak suara sudah berada di kecamatan dan PPK sudah mulai melakukan persiapan untuk pleno rekapitulasi suara, seperti mempersiapkan undangan untuk seluruh peserta Pemilu dan panwas,” sebutnya.

------------------------