MADURAEXPOSE.COM–Mobil Isuzu Intercooler D-MAX No. Pol : M 8081 VP yang diduga milik Dinas Pertanian Tanaman Pangan Holtikultara dan Perkebunan Sumenep, mengalamai kecelakaan di Jalan raya Desa Andulang, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (3/8/2017), sekira pukul 09.00 Wib.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Mobil plat merah yang dikendarai Ali Ridho (52), warga Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep, dan ditumpangi Kasi Sarpras Disperta Sumenep Arif Firmanto (39), asal Perum Griya Utama, Desa Pabian, dan Agus Salim (52),PNS (Dinas pertanian) alamat Jl. Diponegoro Desa Pandian, Kecamatan Kota, serta Bambang Jasmo (53) PNS (Dinas Pertanian) warga Perum Batu Kencana, Kecamatan Batua, menabrak pohon kelapa, yang berdiri di sebelah selatan jalan.

Sehingga, mobil Isuzu Intercooler D-MAX operasional milik Disperta Sumenep yang sedang melaju dari arah barat ke timur, rusak parah serta ringsek pada bagian kap depannya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun akibat tersebut. Namun akibat peristiwa tersebut, semua penumpang termasuk sopir mengalami serius, dan dirawat di RSUD Dr. Moh Anwar Sumenep.

“Dugaan sementara sopir mengantuk saat mengemudi, Sehingga ketika sampai di di TKP diduga sopir langsung membanting stir kearah kanan, dan menabrak pohon kelapa,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Suwardi, Kamis (3/8/2017).

(DIN/FER)