PKS Deklarasi Dukung Achmad Fauzi-Dewi Khalifah di Pilkada Sumenep

0
215

MADURAEXPOSE.COM, SUMENEP – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) deklarasi dukungan kepada Paslon Bakal Calon (Balon) Ahmad Fauzi – Nyai Dewi Khalifah untuk Pilkada Sumenep 2020.

Ketua DPD PKS Sumenep Rimbun Hidayat mengatakan, rekom PKS kepada Paslon di atas sudab melalui proses musyawarah dari semua tingkagan kepenguruan PKS.

“Mulai ranting, DPD, DPW dan DPP sepakat dukung Balon Bupati Fauzi dan wakilnya Nyai Dewi Khalifah atau Nyai Eva,” ujarnya kepada awak media usai acara, pada Jumat 7 Agustus 2020.

Ia menjelaskan, semula ada dua nama yang menjadi pertimbangan DPD PKS Sumenep untuk diusung di Pilbup Sumenep 2020. Yakni Fattah Jasin dan Achmad Fauzi.

Seiring perkembangan komunikasi, sambungnya, PKS memutuskan mendukung Achmad Fauzi berdasar kesesuaian visi-misi PKS dengan Paslon.

“Karena wajib tetap harus mengajukan dua nama ke DPP, ya kami tetap ajukan dua nama. Namun rekom Ke bapak Achmad Fauzi,” jelasnya.

Rimbun menegaskan, pihaknya akan serius dan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan Acham Fauzi – Nya Eva menjadi Bupati – Wakil Bupati Sumenep 2020 -2024.

“DPD juga sudah mensosialisasikan kepada Kader di ranting dan kecamatan dan InsyaAllah dengan Soliditas PKS pasangan ini akan menang,” tutupnya.

Sementara Achmad Fauzi dalam sambutannya menerangkan, pihaknya merangkul PKS karena memilik cita yang sama untuk membangun Sumenep lebih baik.

“Sebagian besar, keinginan PKS masuk di Visi-Misi Kami dan sebelumnya kami juga sudah banyak berdiskusi,” terangnya.

Fauzi berjanji, pihaknya akan memegang Amanah PKS dan bisa mewujudkan Pilkada yang bersahabat dan damai.

Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kader PKS yang telah memberi kepercayaan kepadanya.

“Kami berdua mengucapkan terimakasih atas kepercarayaan, DPD, DPW dan DPP PKS,” pungkasnya. (*)