Pilih Partai Gerindra, Gus Apin Siap Ramaikan Pilkada

0
631
Ist/Partai Gerindra

MaduraExpose.com- Seorang pengusaha muda berusia 25 tahun asal Kabupaten Trenggalek bernama Muhammad Nur Arifin (Gus Apin) siap meramaikan bursa calon bupati di Pilkada Trenggalek Desember 2015.

“Saya hanya menjalankan amanat mendiang ayah saya yang ingin agar Trenggalek lebih baik,” kata Muhammad Nur Arifin kepada wartawan dalam kesempatan di Surabaya.

Pengusaha produsen panci ini namanya santer dikabarkan bakal maju selain dua nama calon lainnya yakni Emil Dardak (suami artis Arumi Bachin) dan Khalik, calon petahana yang kini menjabat Wabup Trenggalek.

Putra daerah asal Desa Wonoanti, Kecamatan Gandusari, Trenggalek ini mengaku sudah mulai bergerak melakukan sosialisasi dan turun ke bawah (turba) kepada kantong-kantong komunitas warga Trenggalek. “Saya sengaja menyasar para pemuda dengan pendekatan pemberdayaan sektor ekonomi. Mereka adalah pemilih pemula yang potensial untuk digarap sebagai lumbung suara,” jelasnya.

Gus Apin memilih Partai Gerindra sebagai kendaraan politiknya untuk pilkada di Trenggalek. Untuk itu, pihaknya terus melakukan komunikasi politik dengan para pengurus DPP, DPD dan DPC Partai Gerindra kabupaten sudah dijalaninya secara intensif. “Mudah-mudahan rekomendasi dari DPP Partai Gerindra segera turun,” tuturnya.

Sebelumnya, suami artis sinetron Arumi Bachin, Emil Dardak, sudah menyatakan akan maju sebagai calon bupati Trenggalek. Putra mantan Wamen Pekerjaan Umum (PU) Hermanto Dardak itu akan maju melalui Partai Amanat Nasional (PAN).

[tok/kun/bjt]