Fans Radio RGS Kecewa Irwan Sumenep

0
1539
Salah satu penyiar radio RGS FM membawakan program talk show (dok)

MaduraExpose.com- Sejumlah pendengar atau fans setia Radio Gema Sumekar (RGS) FM mengaku kecewa karena tak ada sesi dailog interaktif via telpon, disaat Irwan konser di kota kelahirannya, Sumenep,Madura, Jawa Timur, Minggu 10 Mei 2015.

“Artis ibu kota saja yang tampil di Sumenep pasti talk show di radio. Ini Irwan orang Sumenep harusnya menyempatkan diri dialog dengan pendukungnya, meski hanya lewat radio”, ujar Nadia, salah satu pendengar setia RGS FM yang berkantor di Jl.Dr.Cipti nomor 03 Sumenep.

Nadia menambahkan, sejak awal RGS FM sering menyiarkan dukungan kepada masyarakat luas agar mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya dengan harapan Irwan bisa juara.

“Apapun alasannya, Irwan harusnya meminta management Indosiar untuk meluangkan waktu menyapa pendengarnya lewat radio satu-satunya yang paling gencar menyiarkan dukungan terhadap Irwan”, sesalnya.

Perempuan cantik ini menyarankan agar Irwan tidak sekedar ‘ngekor’ apa yang menjadi keinginan orang lain.

“Ibarat pepatah, jangan seperti kerbau yang di cocok hidungnya. Bisa dibayangkan, tanpa dukungan masyarakat Sumenep, Irwan tak kan jadi apa-apa”, pungkasnya.

(bbs/fer)