Danang Disambut hangat Warga Banyuwangi

0
836
Koleksi Foto Alun-Alun Genteng

MaduraExpose.com- Warga Bumi Blambangan sedang berbangga hati karena Danang Pradana Dieva kontestan Dangdut Academy 2 asal Kabupaten Banyuwangi lolos masuk ke babak 3 besar setelah memberikan penampilan terbaik di konser penentuan 3 besar yang disiarkan secara langsung salah satu televisi swasta ternama di Indonesia.

Kebanggan warga ini terbukti saat Danang diberi kehormatan untuk menggoyang Banyuwangi dalam agenda puncak acara ajang balap sepeda tingkat Internasional Tour De Ijen Tahun 2015 oleh pemerintah daerah setempat yang dipusatkan di Taman Blambangan (9/5).

Sambutan yang dilakukan warga setempat sangat antusias. Hal ini terlihat saat Danang tiba di Bandara Blimbingsari. Ribuan pendukungnya pun berjubel memadati area bandara sembari meneriakan kata “Danang Woyo – Woyo Pokok e Danang“. Selain itu, lima penari gandrung juga menyambut kedatangan artis baru di blantika music dangdut Indonesia tersebut.

“Alhamdulillah sambutan warga Banyuwangi sangat luar biasa, hingga saya terharu melihatnya,” papar Danang disela kesibukanya.

Setelah dikirab mengelilingi kota Banyuwangi menyapa para pendukungnya, kedatangan Danang juga disambut oleh Bupati Banhyuwangi Abdullah Azwar Anas di pendopo Saba Swagata Blambangan. Menurut Bupati mengatakan perfoma yang ditampilkan danang sangat memukau hingga Danang bias masuk ke babak 3 besar.

“Danang itu selain perfomanya bagus juga pintar dalam hal budaya, itu semua sudah ditunjukanya melalui penampilan yang sudah ditayangkan,”jelasnya.

Bupati berpesan di posisi 3 besar ini Danang harus lebih vit menjaga kesehatan dan selalu lebih giat belajar dalam mempelajari teknik bernyanyi agar perfoma yang ditampilkan bisa selalu memukau masyarakat Indonesia.

“Danang harus tetap belajar selalu menjaga kesehatan, kami dan masyarakat akan selalu mendukung Danang, karena Danang selain perfom untuk kariernya Danang juga ikut mempromosikan kearifan budaya lokal Banyuwangi hingga dikenal masyarakat luas,”pungkasnya.

(Yud/brt5)