Pesantren Alkarimiyah dihantam badai, satu rumah tertimbun tower ambruk/Istimewa

Sumenep, Maduraexpose.com— Hujan badai berupa serangan angin kencang disela curah hujan yang sangat deras, yang terjadi pada Rabu lalu rupanya menghantam sebuah tower hingga ambruk menghantam kompleks Pondok Pesantren Alkarimiyah, Desa Braji, Kecamatan Gapura, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Fawaid Zaini, Seorang warga yang juga guru di Ponpes Al karimiyah bernama Fawaid Zaini, yang mengetahui kejadian tersebut mengabadikan dalam bentuk foto untuk selanjutnya di uanggah ke media sosial facebook.

Dalam postingannya, Fawaid menjelaskan kejadian tersebut berlangsung saat adzan dhuhur. Saay itu hujan sangat lebat disertai guncangan angin dahsyat hingga menyebabkan tower di belakang Ponpes milik Busyro Karim, yang saat ini mencalonkan lagi sebagai kandidat dalam Pilkada Sumenep priode 2015-2020 yang dijadwalkan KPU pada hari Rabu 9 Desember 2015.

Ambruknya tower milik salah satu provider itu juga menghantam sebuah rumah milik Durahman dan sebuah kendaraan Honda Grand milik Sahriani siswa di Pondok Pesantren Al Karimiyah.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

“Ya, ternyata itu motor saya. Kebetulan dibawa anak dan diparkir disitu,” ujar Sahrianiseperti dilansir matasumenep.com pada Kamis (03/12/2015) kemarin.
(pul/fer)