MADURAEXPOSE–Sumenep- Dalam suasana bulan Ramadhan 1437 H, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 0827 Sumenep mengunjungi Lembaga Manajemen Infaq ( LMI) Cabang Sumenep untuk berbagi kepada anak – anak Yatim dan Yatim piatu Jum’at (24/6/2016 ).

Kunjungan kali ini dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Cabang Ny. Ratu Pucuk Cakra Wiguna Budi Santosa, sekaligus mengajak para Pengurus, Ketua Ranting di jajaran Kodim 0827 / Sumenep. Dalam kunjungannya kali ini Ibu -Ibu Persatuan Istri Tentara ini juga memberi kan bingkisan yang berisi Sembako kepada anak yatim dari Lembaga Manajemen Infaq ( LMI) Jl. Dr. Cipto Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

” Mengucapkan terima kasih atas kunjungan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 0827 Sumenep, di Lembaga Manajemen Infag ( LMI) Cabang Sumenep untuk memberikan bantuan untuk anak – anak Yatim, di Lembaga ini bertujuan membimbang dan mendidik anak Yatim untuk lebih maju dan berpendidikan baik pendidikan Agama maupun pendidikan umum seperti anak – anak yang lain, sehingga mereka dapat menjadi tunas masa depan Bangsa yang berguna ” Kata Ketua Lembaga. Sdr. Andri Afiyanto.

LMI=PERSIT-SUMENEP
” Kiranya dengan adanya kunjungan dan pemberian bingkisan kepada anak-anak pada hari ini akan bisa mendorong mereka untuk lebih semangat lagi dalam menjalankan puasa, kami hanya ingin berbagi saja serta semoga ibadah dan keinginan kita untuk berbagi, dapat menambah berkah di bulan Ramadhan yang mulia ini dan yang tidak kalah pentingnya Saya bersama anggota ikhlas dalam melakukan kegiatan ini ” tutur Ny. Ratu Pucuk Cakra Wiguna Budi Santosa.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Acara kunjungan di LMI dan Berbagi ke pada anak Yatim yang dilaksanakan sudah kali yang keberapa selama mendampingi suami berdinas di wilayah Madura, sekaligus mengharapkan agar kegiatan seperti ini jadi agenda rutin pada tiap tahunnya dan mengharapkan kepada ibu – ibu yang lain yang ada di Ranting ( Koramil – Koramil di Jajaran) agar senantiasa mau menyisihkan dari sebagian hartanya untuk di sumbangkan kepada saudara – saudara kita yang kurang mampu, anak- anak Yatim maupun Yatim piatu yang ada di sekitar kita. [PUR]
PERSIT-KODIM-SUMENEP.jpg2