Perbaikan Jembatan Senilai Rp 360 Juta Makan Korban

0
890
Dusun Morlekeh, Desa Malakah, Kecamatan Jrengik, kabupaten Sampang, Madura ambruk dan makan korban. Kamis, 18 September 2014. (Foto:Ari/MaduraExpose.com)

Sampang (MaduraExpose.com)- Jembatan yang berada di Dusun Morlekeh, Desa Malakah, Kecamatan Jrengik, kabupaten Sampang yang sedang dalam tahap rehap secara tiba-tiba ambruk.

Dalam kejadian tersebut mengakibatkan tiga orang warga setempat yang sedang mengerjakan perbaikan jembatan jatuh kedasar sungaia hingga dalam kondisi sangat kritis. Sedang satu pekerja lainnya masih terjepit reruntuhan beton jembatan. Korban yang terjepit ini baru bisa dibebaskan dari jepitan betoan selama kurang lebih 5 jam.

Pantauan MaduraExpose.com dilokasi kejadian, warga setempat dan petugas kepolisian terlihat saling bahu membahu untuk menyalamatkan korban yang terjepit reruntuhan beton jembatan. Sedang korban lainnya sudah diefakuasi kerumah sakit untuk dilakukan perawatan intensif.

Kepala Purnomo saat dikonfirmasi MaduraExpose.com Kamais siang mengatakana, jembatan nahas itu masuk dalam program rehap yang dananya bersumber dari DAU senilai Rp 360 juta.

”Sekarang hari pertama dalam pekerjaan rehap jembatan ini Mas”, terangnya.

Sementara Kapolres Sampang, Edwin Siregar membenarkan kejadian tersebut dan langsung mengerahkan anggotanya sebanyak 50 personel ke lokasi kejadian.

”Kami langsung kerahkan personel kita dari jajaran Reskrim Polres dan Polsek ke TKP. Rencananya kami mau mendatangkan alat berat, tetapi akses jalan ke jembatan itu sangat tidak memungkinkan|” terang Kapolres Sampang, Edwin Siregar dilansir MaduraExpose.com, Kamis (18/9/2014) siang. (ari/fer)