Ist/net
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Madura Expose—Kecelakaan maut yang menewaskan seorang pengendara speda motor kembali terjadi diwilayah hukum Satlantas Polres Pamekasan, Madura. Korbannya adalah Faris (20) warga Desa Tamberru Timur, Kecamatan Sokobanah, Sampang, Madura, Jawa Timur, Kamis (21/1/2016).

Informasi yang bersumber dari aparat TNI setempat menyebutkan, saat itu korban yang mengendarai motor jenis Honda Vario bernopol M 6696 BE melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan. Namun nahas, saat korban menikung kearah barat, posisi roda depan kendaraannya melewati marka jalan. Brak….!! tabrakan pun terjadi karena pada saat yang bersamaan sebuah mobil melaju dari arah barat.

“Saat itu korban melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi. Kendaraan korban nikungnya terlalu melebar melampaui marka jalan. Nah, dalam waktu bersamaan, ada mobil dari arah barat, korbannya kaget dan tabrakanpun terjadi”, terang Letkol Arm Mawardi kepada awak media.

Akibat tabrakan tersebut, korban langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat. Namun ditengah perjalanan, korban menghembuskan napas terakhirnya. Sementara pihak kepolisian langsung mengamankan barang bukti, termsuk mobil Suzuki Carry bernopol L 1207 TF.

[jak/bar]