Pencuri Motor Apes Digebuk Warga, Ini Penyebabnya!

0
36

Sampang (Maduraexpose.com)–Sejumlah warga Dusun Karang Sambih, Desa Plampaan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, menangkap seorang pelaku yang diduga terlibat tindak pidana pencurian sepeda motor.

Pelaku berinisial S, warga Desa Rabasan, Kecamatan Camplong. Korbannya, Mad Sari (34) warga Dusun Karang Sambih, Desa Plampaan, Camplong, Sampang.

“Kami langsung turun ke lokasi kejadian setelah mendapatkan informasi dari warga,” terang Kapolsek Camplong, Sampang, AKP Budi Nugroho, Minggu (26/9/2021).

Ia menjelaskan, korban baru mengetahui motornya hilang di rumahnya pada pukul 3.00 WIB. Korban bersama keluargnya memutuskan untuk mencari dan pengejar pelaku. Hasilnya, menjumpai dua orang yang diduga pelaku di jalan raya desa setempat.

“Motor korban disembunyikan oleh pelaku di semak-semak (mogok),” terangnya.

Dua pelaku itu dikejar oleh warga dan pelaku S dapat diamankan oleh warga, lalu diserahkan pada aparat desa. Satu pelaku lolos dari kejaran warga.

Demi menghindari hal tidak diinginkan, pihaknya menjemput pelaku di rumah aparat desa untuk dilakukan pemeriksaan dan penahanan.

“Pelaku dan barang bukti kendaraan telah kami amankan dan diserahkan ke Polres,” pungkasnya.(*)

HotNews:  Pencuri Asal Sampang Ditembak Aparat di Surabaya