Payah, Kepala Disperindag Sumenep Pulang Kantor Lebih Awal

0
988

MADURA EXPOSE—Pengalaman buruk dialami dua wartawan yang hendak melakukan konfirmasi kepada Syaiful Bahri, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Sumenep yang terkesan menghindar saat hendak ditemui diruang kerjanya, Rabu 6 April 2016.

Rahem, salah satu wartawan yang hendak meliput mendatangi Kantor Disperindag Sumenep pada pukul 13.00 WIB. Sesampainya diruang tamu, sejumlah pegawai Disperindag yang menanyakan keperluan dua orang wartawan tersebut.

“Kami sampaikan ingin ketemu langsung dengan Pak Syaiful Bahri Kepala Disperindag untuk mengkonfirmasi hal penting berkaitan dengan kepentingan publik. Pegawainya bilang pimpinan mereka masih ada acara dan menyarankan supaya kembali lagi”, ujar Rahem wartawan Madura Expose dalam rapat Redaksi pada Rabu 6 April 2016.

Masih menurut Rahem, meski dalam keadaan payah setelah bolak balik untuk menemui Kepala Disperindag yang bertampang kalem berkumis itu, dirinya terpaksa mengalah dengan cara mendatangi kantor Disperindag untuk kesekian kalinya pada pukul 14.00 WIB.

“Karena ingin mendapatkan klarifikasi langsung dari Kepala Disperindag, terpaksa kami datang lagi pada pukul dua siang.
Dikantor itu seorang pegawai berinisial S, malah bilang ke saya kalau Syaiful Bahri sudah pulang setengah dua yang lalu”, imbuh Rahem menirukan ucapan pegawai Disperindag berinisial S tersebut. [rkb/fer]