Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM–Usai penertiban dan penataan ulang Pedagang Kaki Lima di Eks. PJKA stasiun Pamekasan membuat kumoh dan amburadul.

Sudah berkisar kurang lebih satu bulan sosialisai penataan dan penertiban PKL di eks. PJKA Stasiun Pamekasan serta pengundian ulang los PKL sampai saat ini belum terealisai secara penuh, Baik dari tata kelola dan penempatan PKL yang terkesan dibiarkan dan berdampak kumoh terhadap pemandangan.

Penertiban yang bertujuan untuk memberikan keindahan dan tata kelola yang baik, hanya menjadi benalu bagi keindahan eks. PJKA seperti yang sebelumnya. hal tersebut terkesan dibiarkan dan seakan-akan dibiarkan tanpa ada tindakan keras dan penertiban secara profesional terhadap pedagang kaki lima.

Pasalnya los yang sampai saat ini sebagian kosong, dan belum ada yang menempati serta banyaknya los yang tidak pindah sesuai dengan nomor undian yang di pilih, lebih parahnya lagi bagian depan eks. PJKA Stasiun yang tidak dirapikan sehingga membuat pemandangan eks. PJKA layaknya TPA.

Normalisasi tata kelola penertiban PKL dipamekasan Khususnya di Eks.PJKA dan arek lancor sampai saat ini belum 100% sukses, Pengguna Arek lancor yang seharusnya menempati atau pindah ke Eks. PJKA sampai saat ini masih belum pindah. sehingga menjadi pertanyaan besar bagi salah satu PKL yang berada di Eks.PJKA Pamekasan.

Sementara Pemuda dipamekasan Ach. Fauzy, Menyayangkan dengan adanya curat marutnya kondisi di eks. PJKA Pamekasan,yang seakan-akan tidak diperhatikan dan dibiarkan.

” Saya sangat menyayangkan dengan tindakan yang dilakukan oleh pemerintah, Yang kemarin melakukan penertiban bangunan liar dan pengundian ulang tempat/los di PJKA, karena saya melihat ada salah satu tempat yang juga terindikasi menyalahi aturan, sehingga saya anggap itu adalah bangunan liar”,tegas fauzy.

HotNews:  Mantan Bupati Bangkalan Fuad Amin Meninggal

Reporter : LUTHFIADI