Pahat Lantai Untuk Pasang Keramik pada Kamar Mandi Mushola

0
104

Sumenep (Maduraexpose.com)- Keramik kerap menjadi pilihan baru untuk dijadikan alas lantai setiap hunian. Tak hanya di dalam mushola, kini sasaran Satgas TMMD ke 110 Kodim 0827/Sumenep saat ini pasang keramik depan kamar mandi mushola Nurul Hidayah, Dusun Kombang, Desa Dasuk Laok, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep. Senin (22/3/2021)

Proses rehap mushola terus dilakukan dan sudah mencapai 95%, kini akan menyelesaikan bagian depan kamar mandi. Warga yang tergabung untuk membantu perehapan mushola pun semangat dalam mengerjakannya.

”Luar biasa proses pekerjaannya dari TNI, saat ini sudah mulai memasang keramik lantai kamar mandi mushola. Dengan waktu 19 hari pekerjaan yang masih berjalan, sudah mencapai 95%. Padahal targetnya masih lama yang di tentukan harus selesai” Kata Bapak Edi warga yang sambil bantu pengerjaan.

Ia menambahkan, “selama pekerjaan mushola Nurul Hidayah ini kekompakan TNI bersama warga sagat solid dalam gotong royongnya. Dan tidak berapa hari lagi mushola ini pasti sudah selesai” imbuhnya

”Saya menyempatkan ikut memasang keramik, salut dan bangga atas semangat TNI yang di tularkan ke masyarakat Dasuk Laok yang tidak pernah mengenal lelah dalam ikut kerja bhakti. Mudah-mudahan semangat gotong royong itu nantinya tetap dipertahankan setelah TMMD usai,” harap Bapak Edi.
(Pendim 0827/Sumenep)

HotNews:  Sersan Dua Sumarlan Anggota Koramil 0827/16 Bantu Warga Jemur Padi