Satgas TMMD Ke 110 Kodim Sumenep Bantu Pasang Keramik MWK Masjid

0
111

Sumenep (Maduraexpose.com)-
Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0827/Sumenep Serma Dodik membantu pasang keramik MWK di Masjid Al Mujahidin di Desa Dasuk Laok, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Selasa (23/3/2021).

Kali ini Serma Dodik sebagai Anggota Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0827/ Sumenep tidak hanya Mahir dalam memegang senjata dan bertempur, namun juga Mahir dalam menmasang keramik MWK di Masjid Al Mujahidin.

Beliau juga menjelaskan, menjadi prajurit selain ahli bertempur dan menembak, juga harus mempunyai keahlian dalam memegang alat-alat pertukangan agar sigap membantu Masyarakat kapanpun.

“Saya memang suka dunia pertukangan sejak dulu, ini juga saya masih terus belajar dengan Warga yang jauh lebih Mahir daripada saya,” ujarnya.

Melalui kegiatan pembangunan TMMD ini, dengan sarana sederhana seluruh prajurit bersemangat dalam melaksanakan tugas yang diperintahkan dari pimpinan.

“Kami tetap bersemangat membantu masyarakat di Desa Dasuk Laok, dengan kemahirannya tersebut pekerjaan Rehab Masjid dapat berjalan lebih cepat dan sesuai dengan target,” pungkasnya. Pendim 0827/Sumenep.)

HotNews:  Deklarasi Media Center, Puluhan Santri dan Mahasiswa Raudlatul Iman Tanam 1000 Pohon