Impian MWK di Masyarakat Dasuk Laok Terpenuhi.

0
97

Sumenep (Maduraexpose.com)–
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -110 Kodim 0827/Sumenep Kali ini pembangun MWK Masjid Al Mutaqin sudah mulai dikebut demi tercapainya pembangunan MWK di Desa Dasuk Laok Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep. Minggu (21/3/2021).

Sarana tempat wudhu dan MWK Masjid Al Mutaqin yang dulunya hanya seadanya kini sudah mulai tampak akan memudahkan dalam setiap warga yang beribadah.

Kopda Arifin mengungkapkan, Satgas TMMD bersama warga hampir menyelesaikan pembangunan sarana tempat wudhu dan MWK Masjid ini.

“Warga masyarakat merasa puas dengan hasil yang telah dicapai dan berarap akan selesai tepat waktu sesuai target. Saat ini satgas bersama warga sedang memasang batu dinding,” ungkap Koda Arifin.

Sedangkan, pengawas lapangan pembangunan sarana MWK Letda Laut Khairul Huda saat ditemui di lokasi menuturkan, Anggota Satgas bersama warga sudah hampir menyelesaikan tempat yang sudah sangat dirindukan warga.

“Alhadulillah, sasaran fisik berupa pembangunan sarana tempat wudhu dan MWK sudah hampir rampung, semoga dengan selesainya bangunan nanti sesuai harapan warga masyarakat,” pungkasnya. pendiam 0827/Sumenep.

HotNews:  Ngeri, Tahapan Pilkades Batu Ampar Dikawal Ratusan Polisi, Wakapolres Sumenep Siaga!