Romy Dumbela, suami syah Nyai Mila alias Wafiqah Jamilah yang tak lain janda Busyro Karim. [Foto:Ferry Arbania/Maduraexpose.com]

Sumenep, Maduraexpose.com- Sejak beberapa pekan terakhir, masyarakat Sumenep dihebohkan dengan beredarnya rumor tentang mantan istri Busyro Karim yakni Wafiqah Jamilah alias Nyai Mila yang dikabarkan memiliki ‘suami simpanan’ dengan seorang pria berinisial AYS asal Kalianget, Sumenep, Madura, Jawa Timur. Hebohnya, karena sejak wanita yang dikenal tukang ceramah itu bercerai dengan Busyro Karim, Nyai Mila resmi menikah lagi dengan seorang pengusaha yang tinggal Surabaya, yakni Romy Dumbela sekitar dua tahun lalu. Menurut Romy Dumbela, sejak mendengar istrinya nikah siri dengan pria lain, dirinya mengaku kaget karena Nyai Mila alias Wafiqah Jamilah masih syah sebagai istrinya berdasarkan hukum. “Jujur saya kaget, karena dia (Nyai Mila) masih berstatus istri syah saya. Kami tidak bercerai kenapa dia bersuami lagi”, terang Romy Dumbela, Suami kedua Wafiqah Jamilah, saat berbincang langsung dengan Maduraexpose.com disebuah lesehan terkenal di Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jum’at (13/11/2015). Ditambahkan Romy, dirinya menikah secara resmi dengan mantan istri Busyro Karim sekitar dua tahun lalu di Surabaya. Terkait adanya kabar istrinya memiliki ‘suami simpanan’ pihaknya belum bisa berkomentar banyak. “Yang jelas saya kaget dengar kabar istri saya menikah siri dengan pria yang katanya orang Kalianget, Sumenep. Padahal sampai sekarang kami belum bercerai dan tidak pernah digugat maupun menggugat cerai”, ucapnya dengan eskpresi wajah dilipui kesedihan dan amarah. Romy juga menceritakan perjalanan rumah tangganya dengan Nyai Mila penuh liku-liku. Bahkan sejak 5 bulan terakhir, Romy dan Mila pisah ranjang karena istrinya lebih sibuk mengurus Pilkada Sumenep. “5 bulan kami sudah pisah ranjang. Tahu-tahu saya mendengar istri saya (nyai Mila) menikah siri secara diam-diam dengan seorang pria asal Kalianget Sumenep”tutupnya.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Sementara Wafiqah saat dihubungi telpon genggamnya untuk menanggapi kabar tak sedap tersebut enggan berkomentar. (ami/fer)