Ilustrasi suami istri. [Foto: Ferry Arbania/Maduraexpose.com]
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Maduraexpose.com- Seorang warga Torjun, Sampang, Madura nyaris membunuh YI yang tak lain istrinya sendiri dengan sebatang balok, setelah sebelumnya melakukan penganiayaan secara membabi buta.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian setempat menyebutkan, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini berawal saat handphone (HP) YI berdering karena ada panggilan masuk yang langsung diterima oleh suaminya. Bagai disambar petir, AL yang dikuasai cemburu dan amarah tak sempat menanyakan secara baik-baik tentang siapa yang menelpon langsung menghajar istrinya hingga babak belur.

Tak hanya berhenti disitu, AL yang melihat wajah istrinya penuh lebam seperti sudah kesetanan itu malah mengambil sebatang balok untuk dipukulkan ke tubuh korban. Melihta situasi yang mengancam keselamatannya, YI berusaha kabur dan bersembunyi dirumah tetangganya mecari perlindungan.

Tetangga korban yang iba melihat kondisi YI yang menjadi korban kekerasan suaminya langsung melaporkan peristiwa memilukan tersebut ke pihak berwajib.

Mendapat laporan warga, pihak kepolisian langsung bertindak untuk mengamankan tersangka. Didepan petugas, AL mengakui perbuatannya yang emosi karena cemburu terhadap istrinya.

“Tersangka AL sempat kami lakukan pembinaan dan menyadari perbuatannya. Tersangka baru kami perbolehkan pulang setelah berhasil didamaikan dan menandatangani surat untuk tidak mengulangi perbutannya”, terang AKP Harifi, Kapolsek Torjun, Sampang, Madura, Jawa Timur.

(Ron/Fer)

HotNews:  Danramil 0827/03 Manding Minta Anggotanya Rutin Melakuka Komsos