“Nonton Bareng” Video Mesum Mirip Anggota DPRD Sumenep

0
801
Ilustrasi/Net

Sumenep (Maduraexpose.com)–Tanggal 26 Agu 2021 12:14 WIB benar-benar menjadi hari yang benar-benar mengagetkan bagi kalangan anggota DPRD Sumenep dan masyarakat umum. Dihari itulah, berita tentang adanya video mesum mirip anggota dewan itu merebak kemana-mana hingga menimbulkan keresahan tersendiri bagi istri-istri para wakil rakyat tersebut.

Usut punya usut, ternyata berita itu, pertama kali muncul di situ kemapalan.com dengan judul “Heboh, Video Mesum Mirip Anggota DPRD Sumenep Jadi Perbincangan Aktivis”

Koresponden media tersebut menurunkan laporannya, jika video mesum itu diliputnya dari hasil “nonton bareng video mesum mirip anggota DPRD Sumenep” bersama sejumlah aktivisi. Yang lebih mengagetkan, dalam laporan media tersebut menyebut, jika pemeran priab dalam video mesum itu berinisial “i”. Hal ini yang kemudian memantik kecurigaan dikalangan istri dewan, seperti pengakuan yang pernah disampaikan Ketua BK DPRD Sumenep Kiai Samioedin. Politisi dari Fraksi PKB ini meneceritakan kegundahan hati istrinya karena khawatir namanya juga berinisial “i” dibagian tengah.

Kembali ke Kempalan.com, Wartawan Kempalan di Sumenep sempat ditunjukkan adegan video mesum yang berdurasi sekitar 1 menit lebih itu dari HP salah satu aktivis Sumenep, yang berinisial IM. Sedangkan wajah peran perempuan tak jelas. Menurut IM, video itu diperoleh dari temannya.

“Ini istri orang perempuannya,” ucap IM kepada kempalan, Rabu sore (25/8) di salah satu warung kopi di Sumenep.

Saat IM menunjukkan video mesum itu, ada tiga aktivis Sumenep juga ikut menyaksikan. Total ada 5 orang melihat video mesum yang mirip salah satu anggota DPRD Kabupaten Sumenep, Madura itu.

“Untuk meyakinkan jika pemeran perempuan istri orang. IM menunjukkan buku nikah si perempuan yang menjadi partner peran dalam video mesum itu.
Sebelum IM menunjukkan video mesum itu, sejumlah aktivis partai politik dan pegiat sosial di Sumenep juga membincangkan adanya video mesum yang mirip salah satu anggota fraksi besar di DPRD Sumenep”, demikian media Kempalan.com dalam laporannya.

HotNews:  Didampingi Komunitas Trail Adventure Sumenep, Bupati Fauzi Santuni Anak Yatim

Sementara Kiai Samioedin, dalam konfimasi terbaru media ini kemarin via telpon genggamnya berencana akan mengundang orang-orang yang ikut menonton video mesum tersebut untuk dimintai keterangan.

Senin lalu, BK DPRD Sumenep juga mengundang koresponden Kempalan.com untuk kepentingan klarifikasi.

Sementara Zamrud Khan,SH menilai, pemanggilan ataupun undangan terhadap pihak media dianggap berlebihan. Menurutnya, harusnya BK DPRD langsung mengklarifikasi video tersebut ke pemeran video yang wajahnya dianggap mirip seperti dilansir media.

“Ya Maaf sih, harusnya BK fokus ke pemeran video yang dinilai mirip itu. Panggil saja untuk diklarifikasi sesuai kewenangan BK. Ini kok, belum apa-apa sudah melibatkan media ke ruang BK,” ujar Zamrud Khan,SH yang juga merangkap sebagai Advokat ini kepada Maduraexpose.com, Rabu malam. [kmp/fer]