Scroll untuk baca artikel
eXpose TVExpose Utama

“Nonton Bareng” Video Mesum Mirip Anggota DPRD Sumenep

Avatar photo
125
×

“Nonton Bareng” Video Mesum Mirip Anggota DPRD Sumenep

Sebarkan artikel ini
Ist, Kantor DPRD Sumenep

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Sumenep (Maduraexpose.com)–Tanggal 26 Agu 2021 12:14 WIB benar-benar menjadi hari yang benar-benar mengagetkan bagi kalangan anggota DPRD Sumenep dan masyarakat umum. Dihari itulah, berita tentang adanya video mesum mirip anggota dewan itu merebak kemana-mana hingga menimbulkan keresahan tersendiri bagi istri-istri para wakil rakyat tersebut.

Usut punya usut, ternyata berita itu, pertama kali muncul di situ kemapalan.com dengan judul “Heboh, Video Mesum Mirip Anggota DPRD Sumenep Jadi Perbincangan Aktivis”

Koresponden media tersebut menurunkan laporannya, jika video mesum itu diliputnya dari hasil “nonton bareng video mesum mirip anggota DPRD Sumenep” bersama sejumlah aktivisi. Yang lebih mengagetkan, dalam laporan media tersebut menyebut, jika pemeran priab dalam video mesum itu berinisial “i”. Hal ini yang kemudian memantik kecurigaan dikalangan istri dewan, seperti pengakuan yang pernah disampaikan Ketua BK DPRD Sumenep Kiai Samioedin. Politisi dari Fraksi PKB ini meneceritakan kegundahan hati istrinya karena khawatir namanya juga berinisial “i” dibagian tengah.

Kembali ke Kempalan.com, Wartawan Kempalan di Sumenep sempat ditunjukkan adegan video mesum yang berdurasi sekitar 1 menit lebih itu dari HP salah satu aktivis Sumenep, yang berinisial IM. Sedangkan wajah peran perempuan tak jelas. Menurut IM, video itu diperoleh dari temannya.

“Ini istri orang perempuannya,” ucap IM kepada kempalan, Rabu sore (25/8) di salah satu warung kopi di Sumenep.

------------------------