Partai Nasdem (Ist)

Maduraexpose.com- Partai NasDem Jember di bawah komando Moh Eksan sebagai Ketua DPD Jember terus membuat gebrakan dan program guna memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati Faida-Muqit.

Kali ini NasDem Jember meluncurkan 10.644 posko pemenangan Faida-Muqit, hal ini di sampaikan Ketua DPD Partai NasDem Jember, Moh Eksan usai menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda).

“Kami diminta oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) menyelenggarakan rakerda yang tujuanya sebagai sosialisasi guna memenangkan pasangan calon Dr.Faida dan KH.Abdul Muqit,” ujar Eksan.

Ia menjelaskan Bahwa pihaknya dan seluruh kader NasDem tidak setengah-setengah dalam mendukung pasangan Faida-Muqit. “Kita all out mendukung spenuhnya pasangan calon yang sudah direkom oleh partai NasDem, oleh karena itu kita bangun 10.644 posko pemenangan di Jember,” jelas Eksan.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Sementara dari 19 kabupaten dan kota di Jawa Timur yang menyelenggarakan pilkada, salah satunya adalah Kabupaten Jember, sehingga Jember menjadi target kemenangan Nasdem. “Untuk menang membutuhkan mesin politik dengan kerja maksimal, untuk itu Nasdem tidak main-main atau setengah-setengah dalam mendukung pasangan calon bupati yakni Faida-Muqit, Insya Allah kami menang,” jelas Eksan.

Dari 10.644 posko pemenangan yang di luncurkan NasDem adalah rumah-rumah milik pengurus mulai dari Pengurus DPD senanyak 135 posko, pengurus DPC 589 posko dan DPRT 9920 posko. “ Saya minta semua pengurus kader agar menjadikan rumahnya sebagai posko pemenangan Faida-Muqit. Dan itu dilakukan dengan serentak,” ujarnya.

(ali/ifj)