MADURAEXPOSE,SUMENEP–Komandan Kodim 0827 Sumenep Letnan Kolonel Inf Budi Santosa. S.sos melaksanakan pembinaan fisik ( Binsik) melalui Lari jalanan bersama prajurit Kodim 0827 Sumenep dan jajaranya, di jalanan seputaran Kecamatan Kota Sumenep , Kamis (23/6/2016).

Binsik kali ini diikuti sekitar 250 orang prajurit di Jajaran Kodim 0827 Adapun rute yang diambil dalam pelasanaanya melakukan start di Makodim, Jl. Trunojoyo, Jl. Dr. Cipto, Jl. Urip Sumoharjo, Jl. Dr. Wahidin, Jl. Tesna, Jl. Kesatrian dan berakhir (finish) di depan Makodim.

Pembinaan fisik ini dilaksanakan oleh anggota TNI merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan meskipun dalam bulan puasa, setelah usai melaksanakan kegiatan Lari jalanan, Dandim menyempatkan untuk berdialog dan memberi pengarahan kepada Danramil jajaran dan anggota.

“Kegiatan Binsik harus selalu diikuti setiap prajurit karena apa pun bentuknya merupakan tanggung jawab kita, tanggung jawab Prajurit, tanggung jawab professional. Program Latihan harus dilatih agar tercapai target yang ditentukan.Kegiatan ini juga bertujuan untuk melatih fisik anggota itu sendiri.,” kata Letkol Inf Budi Santosa. S.sos yang didampingi Kapten Inf. Heri Sudarminto Pasiops Dim 0827 Sumenep.
SAM_2436
Kegiatan Binsik ini juga diikuti Kasdim 0827 Sumenep Mayor Inf Koekoeh, Danramil Sejajaran, Para Pasidim 0827 dan seluruh anggota sejajaran yang berada di daratan. [pur/***]

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM