“Mesin Politik Pemenangan Cagub La Nyalla Bergerak Bak Honda”

0
831
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM,SURABAYA–Mesin Politik Pemenangan Cagub Jatim La Nyalla M. Mattalitti itu mulai bergerak meski lajunya bagai Honda, perlahan tapi pasti memuju Gedung Negara Grahadi di Surabaya.

Kenyataan itu ditandai oleh H. Haries Purwoko selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Surabaya ini mengundang buka bersama pengurus PP dari 31 kecamatan di kantornya di kawasan Dharmahusada Indah Utara, Rabu Malam (21/6)

” Kami akan konsolidasi dan gerakan seluruh pengurus di tingkat kecamatan dan disusul pengurus yang berada di kelurahan, ” jelas Haries yang dikaruniai anak kembar Laki dan Perempuan ini berumur setahun dalam akhir bulan Juni 2017 ini.

Haries pengusaha.muda yang ulet itu menambahkan sebelumnya bahwa keterlibatan pengurus ranting dan anak ranting PP di seluruh pelosok kota Pahlawan ini.merupakan respon konkrit atas spirit Mas La Nyalla yang maju Cagub Jatim 2018.

” Kami bergerak nyata, dan akan diikuti langkah door to door,” tegas Haries yang juga Ketua P3I Jatim.

Dalam momentum buka bersama dan silaturahim itu tampak hadir tokoh tokoh muda PP, di antaranya Andi Baso, Surin dan Zahrul.

Suasana guyub dengan seragam doreng oranye, para pengurus PP dari 31 kecamatan kota Surabaya itu hadir semua dengan personil 10-15 orang.

” Kami diperintahkan bawa pasukan setiap kecamatan minimal 10 orang,” tutur Ulum dari kecamatan daerah Surabaya Barat dengan 15 personil.

Surin menegaskan lagi, proses Pilgub Jatim tahun 2018, tapi PP Surabaya ini harus jadi pelopor mesin politik pemenangan Cagub Pak La Nyalla, dan segera bergerak masif.

” Upaya kepeloporan ini senyampang dengan rasa loyalitasnya Ketua PP Surabaya Mas Haries Purwoko,” kata Surin dalam memberi pengarahan agar Pengurus PP ajak masyarakat masuk dan mendukung La Nyalla Academia, dan jangan anggota PP yang diajak.

Dan sebelum Surin akhiri pesannya, ia ajak yel- yel Hidup Pancasila, direspon Abadi. Salam Merdeka.
“Merdeka,” disambut gempita dan kompak dari sekitar 350 orang warga PP Surabaya yang militan.

Pengurus PP dari PAC Sukomanunggal Pindang Ulum mengaku siap kerja keras dan menangkan Jagonya PP.

Sebelum pulang, dibekali pula sembako yang setiap Pengurus PP di kecamatan itu dapat 10 sak beras/sak 5 Kg. Selain itu diberi kaset berisi Sholawat Badar dan Ucapan Hari Raya 1438 H dari La Nyalla M. Mattalitti yang disertai permohonan maaf lahir dan batin. Semoga sukses, aamiin.( mas)