Masduki: KLM Kantor Sepudi Bukan Ditangkap

0
635
Masduki, pemilik rekom KLM Kantor Sepudi (Nomor 4 dari kanan) dan sejumlah perwakilan warga kepulauan saat hearing ke kantor DPRD Sumenep beberapa waktu lalu (Foto Dok. Ferry/MaduraExpose.com)

MaduraExpose.com- Masduki, pemilik rekom membantah jika KLM Kantor Sepudi ditangkap oleh Mabes. Bantahan itu disampaikan langsung oleh Masduki kepada MaduraExpose.com di Kalianget, Sumene, Jawa Timur pada Sabtu 11 April 2015.

“Bukan ditangkap Mas, hanya kesalah pahaman saja. Dan masalahnya sudah clear setelah pihak kami dan pihak Mabes mendatangi Pak Djakfar Kepala DKP Sumenep”, ujar Masduki, pemilik rekom pengangkut BBM KLM Kantor Sepudi, Sabtu sore.

Sebelumnya, pada malam harinya, lanjut Masduki, KLM Kantor Sepudi mengangkut BBM dan ditengah perjalanan dihentikan oleh kapal Mabes untuk sekedar menanyakan surat-surat dokumen.

“Pihak Mabes menanyakan surat-surat dan langsung kami tunjukkan. Sempat tertahan karena kami tidak bawa dokumen asli. Namun, saya jamin bahwa dokumen aslinya ada. Dan akhirnya clear juga, kapal kami dilepas untuk melanjutkan perjalanan”, sambungnya.

(skw/fer)