Mari Dukung Ketua Persit Sumenep, Ny. Ratu Pucuk Cakra Wiguna sebagai Tokoh Perempuan Inspiratif

0
1046

Sumenep (maduraexpose.com- Ajang penghargaan bergengsi yang digagas Jawa Pos Radar Madura (JPRM) kembali di gelar “Madura Awards” (MA) yang sudah di mulai pada Senin tanggal 6 November 2017. Sabtu, (18/11)

Kepala Event JPRM Moh. Sugianto menjelaskan bahwa “Tokoh Perempuan Inspiratif sengaja di tambahkan pada penghargaan tahun 2017 ini, karena di pandang banyak perempuan di Madura yang berjiwa visioner, Mereka pun juga layak mendapat penghargaan”, Ungkapnya.

Penghargaan tahun ini dipastikan bakal lebih kompetitif. Jawa Pos Radar Madura (JPRM) menambah beberapa kategori. pada kategori yang berbasis partisipasi pilihan pembaca, nominasi yang semula hanya tiga kategori, pada tahun ini menjadi empat kategori, Yakni:
1. -Tokoh pejabat/politik,
2. -Tokoh pendidikan,
3. -Tokoh muda dan
4. -Tokoh perempuan Inspiratif.

Sesuai pada kategori Tokoh Perempuan Inspiratif sebanyak 22 tokoh perempuan yang masuk di kategori Tokoh Perempuan Inspiratif se-Madura sesuai yang di himpun oleh Jawa Pos Radar Madura (JPRM), salah satunya Ny. Ratu Pucuk Cakra Wiguna, Ketua Persit Sumenep.

Ny. Ratu Pucuk Cakra Wiguna, dalam kesehariannya sebagai Ketua Persit (KCK) Cabang XLVI, Kodim 0827 Sumenep. pada hari Jum’at (17/11) beliau sudah masuk pada urutan ke tiga dalam prosentase (12,6%).
smntr pada urutan yang kedua Hj. Nurhayati Eka (Kasek SDN 1 Bangkalan) prosentase sementara (19,1%), sedangkan pada posisi urutan pertama di tempati oleh Hj. Nur Khotibah, S.S.T., M.M.Kes (Kepala UPT Puskesmas Kamal) prosentase sementara (21,9%).

Mari bersama-sama, mohon dukungan serta Do’a restunya kepada semua para Pembaca JPRM (Jawa Pos Radar Madura), agar Ny. Ratu Pucuk Cakra Wiguna bisa masuk di “Madura Awards 2017” sebagai Tokoh Perempuan Inspiratif.

Tentukan tokoh pilihan anda yang akan dinominasikan menjadi tokoh populer, caranya cukup mudah yakni dengan cara menggunting balot dukungan yang terbit di koran JPRM (Jawa Pos Radar Madura) setiap harinya, kemudian tulis nama tokoh pilihan Ny. Ratu Pucuk Cakra Wiguna Kategori Tokoh Perempuan Inspiratif, setelah itu kumpulkan di kantor JPRM di tiap kabupaten (Kabupaten Sumenep).

Penghargaan Madura Awards 2017 khusunya dalam kategori Tokoh Perempuan Inspiratif bisa sukses karena dukungan dari semua masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Sumenep, hal ini tentu tidak mungkin bisa terwujud tanpa dukungan dari semua pihak, termasuk pemerintahan di empat kabupaten di Madura.

Sungguh suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami apa bila Ny. Ratu Pucuk Cakra Wiguna bisa menjadi yang terpilih sebagai “Madura Awards 2017” kategori Tokoh Perempuan Inspiratif dan ucapan banyak terima kasih sebelumnya saya sampaikan atas dukungan serta Do’a restunya kepada semua para pembaca JPRM (Jawa Pos Radar Madura).

(sur/fer)