Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Pamekasan,Maduraexpose.com- Warga Dusun Lon Delem Desa Palengaan Daya Kecamatan Pamekasan berhasil menangkap Abdur Rasyid (32) yang tertangkap basah mencuri Motor Kawasaki Blitz milik Korban yang bernama Muhammad Hari. Pelaku Hampir diamuk massa, setelah Warga Geram karena sering terjadinya pencurian motor diwilayah Palengaan laok.

Dari Informasi yang diterima maduraexpose.com dari Komandan KODIM 0826 Pamekasan dalam rilis resminya melalui Serka Siswantono (Bamin Unit Intel) membenarkan informasi tersebut.

Serka Siswantono menjelaskan bahwa Kronologi penangkapan yang diterima dari Koramil 0826/08 Palengaan Pelaku datang ke Palengaan jam 02.00 Wib.

“Melihat ada sepeda, pelaku langsung ambil sepeda dan langsung ketahuan Pemiliknya. Korban langsung teriak maling, dan dilakukan Pengejaran oleh warga setempat.” Ujarnya

“Jam 03.05 Wib korban langsung melapor Ke POLSEK Palengaan.” Tambahnya.

Untuk menghindari amuk massa, POLSEK Palengaan langsung mengamankan pelaku beserta barang Buktinya untuk dilakukan pemeriksaan.

KAPOLRES Pamekasan AKBP Sugeng Muntaha membenarkan adanya Penangkapan oleh anggota Polsek Palengaan kepada tersangka Abdur Rasyid dengan Barang Bukti 1 unit sepeda Motor.

“Dari hasil pemeriksaan, tersangka ditangkap dengan 1 barang bukti Kawasaki Blitz warna Hijau.” Ujarnya

“Kejadian pencurian terjadi pada Minggu 1/11/2015 sewaktu korban tidak ada ditempat. Namun, pihak korban tidak melapor ke Kepolisian.” imbuhnya.

“TKP terjadi di dusun Glugur 1, Desa Palengaan Laok, Kabupaten Pamekasan.” Ungkapnya kepada maduraexpose.com melalui pesan singkat.

(add/mex)

HotNews:  Babinsa Koramil Raas Giat Komsos Di Desa Guwa-Guwa