Makin Cantik, Mantan Istri Bupati Busyro Perankan Ratu Sumenep

0
2924
Wafiqah Jamilah alias Nyai Mila (fb)

Sumenep,MaduraExpose.com- Sejak resmi bercerai dengan Bupati Sumenep KH.Busyro Karim, Wafiqoh Jamilah atau biasa dipanggil Nyai Mila terlihat lebih banyak menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan di luar daerah, termasuk menemani putri ke duanya Liziyyannida Busyro dalam rangka penerimaan penghargaan dari Micaps.

“Berbendi bendi bersama Liziyyannida Busyro keliling Medan nyari Bakso ha3 dasar arek suroboyo”, demikian ia berbagi pengalaman serunya di dinding facebook kesayangannya.

Mila juga sempat mengunjungi Istana Maimun Kota Medan yang dibangun pada tahun 1880. Degup takjub yang luar biasa, di torehkan dalam catatan pendek di laman komentar sebelah kanan foto-toto cantiknya yang tampak berdiri menggunakan busana musllim yang memukau.

“Peraduan singgasana Ratu Tan Maharan periode ke 9 sungguh sangat indah”imbuhnya melanjutkan petualangan indahnya di Kota Medan bersama putri keduanya.

Dilihat dengan seksama, penampilan Wafiqoh Jamilah tampak 10 tahun lebih muda. Rona wajahnya menandakan tengah diselimuti kebahagiaan mendalam, seolah tanpa beban dan menyusur hidup dengan penuh cinta.

Bahkan dalam sebuah foto yang ia unggah, penampilan Mila tampak anggun penuh pesona sambil berkelakar dalam komen facebooknya.

“ Ini Ratu Songennep mulai pasang aksi..he3 baru mau keluar dr kmr Hotel Garuda ” tulisnya penuh manja.
(fer)