Komisi I DPRD Disinyalir Petieskan Laporan SK CPNS K-2

0
809
Ilustrasi arsip berkas penting (Dok.pribadi)

Sumenep, MaduraExpose.com- Luki Nurhidayat dan Hendri Kurniawan meminta Komisi I DPRD Sumenep untuk tidak mempetieskan permintaan mereka untuk dilakukan hearing dengan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sumenep, terkait dugaan maladministrasi SK CPNS keduanya.

“Saya minta Komisi I DPRD Sumenep agar tidak mempetieskan pengaduan kami terkait dugaan maladministrasi SKS CPNS K2. Karena sampai sekrang kami belum dipertemukan dengan BKD”, ujar Luki Nurhidayat yang diamini oleh Hendri Kurniawan, saat berbincang dengan MaduraExpose.com dilesehan Labang Mesem, Jum’at dini hari, 29 Mei 2015.

Ditambahkan Hendri dan Luki, dirinya sudah menyampaikan permintaan hearing ke Komisi I (bidang hukum dan pemerintahan) agar kasus dugaan maladministrasi difasilitasi dengan pihak terkait, termasuk dengan BKD.

“Waktu itu saya ketemu Pak Joni anggota Komisi I dan beliu meminta berkas-berkasnya. Anehnya sampai sekarang kami belum menerima undangan hearing”, terang Luki dan Hendri.

Dirinya membeberkan, surat permintaan hearing ke Komisi I DPRD Sumenep diajukan pada tanggal 7 Januari 2015 silam. Namun hingga detik ini, rapat dengar pendapat (hearing) belum ada kejelasan.

(fer)