Elyzia Mulachela/Istimewa

MADURAEXPOSE.COM–Kepiawaiannya beradu akting dan handal mendalami peran, membuat Elyzia Mulachela kembali dipercaya bermain film dengan memerankan gadis dengan dialeg daerah. Setelah sukses memerankan gadis Bali dalam film Perahu Kertas, kini Elyzia dipercaya memerankan gadis Madura.

Peran Elyzia sebagai gadis Madura harus dilakukannya dengan pendalaman ekstra dalam film terbarunya yang tanggal 10 November 2014 [saat itu,Red] akan dimulai proses syutingnya. Elyzia akan memerankan tokoh Wibi dalam film Catatan Akhir Kuliah.

Elyzia membagikan ceritanya kepada Liputan6.com seputar pendalaman perannya sebagai gadis Madura. Meski Elyzia tidak sampai ke pulau Madura, namun dirinya mengaku memiliki kiat khusus untuk perdalam perannya.

“Hehehe nggak kok nggak sampai ke Madura. Paling cuma tanya-tanya sama teman aku yang dari atau keturunan Madura saja. Lebih ke masalah dialeg atau logatnya begitu sih,” ungkap Elyzia.

Bukan hanya itu, cewek berusia 19 tahun tersebut juga menjalani pelatihan khusus ketika mendalami naskah yang didapatnya. Hal itu yang membuat kini dirinya lebih siap dan matang untuk memerankan gadis Madura.

“Ada coaching segala kok. Dan tentu coachnya itu udah ngerti juga mesti bagaimana mengajarkan logat dan gerak-geriknya. Dan sekarang aku sudah ngerti, tinggal menunggu syutingnya saja,” tutur Elyzia seraya tertawa.[*]

================================================

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

[LP6]