Kepala BPBD Diisukan Dicokok Polisi Karena Pencabulan

0
556

Sampang, MaduraExpose.com- Kalangan pejabat Sampang tiba-tiba menjadi geger dengan munculnya isu perbuatan asusilan, yang diduga melibatkan Wisnu Hartono (WS), Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat.

Ilustrasi korban pencabulan di bawah umur (Istimewa)
Ilustrasi korban pencabulan di bawah umur (Istimewa)
WS dikabarkan telah di cokok anggota Polrestabes Surabaya di rumahnya yang terletak di Perumahan Selong Permai terkait Dugaan sementara melakukan kasus pencabulan anak di bawah umur.

“Informasinya beliau (Wisnu Hartonno) ditahan Polrestabes Surabaya.Namun kepastiannya belum jelas,” uangkap AKBP Yudo Nugroho, Kapolres Sampang melalui AKP Hari Regasa kepada awak media, Minggu (21/12/2014).

Kendati demikian, lanjutnya, penangkapan bisa saja terjadi tanpa adanya koordinasi sebelumnya dengan pihak aprat kepolisian Sampang.

Terkait penangkapan tersebut, diakui juga oleh salah satu warga Imam Bonjol sembari menunjukkan bukti informasi penangkapan Polrestabes Surabaya terhadap Kepala BPBD Sampang oleh Polisi Surabaya.

Namun terakhir, bantahan keras di sampaikan Wisnu Hartono, Kepala BPBD Sampang. Sayangnya, bantahan itu hanya melalui SMS yang dikirimkan Wisno kepada salah satu media pemberitaan pemerintah.

(bjt/rri/mex/fer)