puspaPamekasan, MaduraExpose.com- Soal traveling,hampir dipastikan semua orang menyukainya meski seleranya tidak sama. Sebagian lebih suka didalam kota dan sebagian lagi lebih afdol keluar kota bahkan ke manca negera.

Alasannya, sudah pasti beragam pula. Ada yang merasa sudah jenuh dengan pemandangan yang sama, namun tak jarang karean disebabkan objek wisatanya yang masih kurang layak dan tidak dirawat secara profesional. Akibatnya, orang-orang lebih bangga dengan objek wisata daerah luar ketimbang ditempatnya sendiri.

Pengalaman yang tak jauh berbeda juga dialami Puspa Felishandi, dara manis kelahiran Pamekasan, yang kebetuan memiliki hobby traveling. Asumsinya mungkin sama, karena sejumlah objek wisata di Pameakasan, menurutnya belum cukup ‘menggoda’ para wisatawan, baik lokal maupun luar daerah.

Puspa mengaku lebih rela mengeluarkan duit banyak hanya untuk memanjakan hobbi travelingnya keluar kota.

“Objek wisata Pamekasan kurang diminati karena masih banyak lokasi ang diperbaiki”, tutunya kepada MaduraExpose.com, Kamis (5/2/2015).

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Selain traveling, gadis cantik yang tinggal di Jalan Pintu Gerbang Pamekasan, Madura, Jawa Timur ini memiliki hobi lain yang tak kalah menariknya, yakni dunia tarik suara alias menyanyi. (fer)

HotNews:  Politisi Demokrat DPRD Sumenep Terancam Digugat Awak Media, Lawyer: Pemimpin Tak Boleh Jumawa