Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM, SUMENEP- Dalam rangka mempererat silahturrahim dengan mitra kerja, sekaligus menyambut kedatangan Direktur layanan dan pengembangan usaha Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI beserta dewan pengawas Lembaga Penyiaran Publik RRI Sumenep, menggelar kegiatan ” RRI SHOW ” nada dan cangkrukan (tembang kenangan).
Rabu, 10/1/2017).

Diselenggarakanya kegiatan ” RRI SHOW ” oleh LPP RRI Sumenep tersebut dihadiri para tamu undangan yang diikuti kurang lebih 70 orang. Adapun yang hadir pada kegiatan ” RRI SHOW ” atau cangkrukan Komandan Kodim 0827 yang diwakik oleh Kepala Staf (KS) Mayor Budi Susilo Wibowo. Guna mempererat jalinan kerjasama antara Kodim 0827 Sumenep dengan mitra binaan dengan senang serta antusias Kasdim Sumenep berkenaan hadiri pada malam itu.

Kegiatan tersebut digelar pada hari Selasa tanggal 09 Januari 2018, dimulai pukul 20.00 Wib yang bertempat dihalaman depan LPP RRI Sumenep Jl. Urip Sumoharjo No. 26 Desa Pabian Kecamtan Kota Kabupate Sumenep. Madura-Jawa Timur. Rabu, (10/1/2018).

Sambutan Kepsta LPP RRI Sumenep yang intinya yaitu ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam acara Nada dan Cangkrukan. RRI Sumenep adalah pusat dari informasi dan berita segala-galanya dan mempersatukan Indonesia menjadi sentral kita.

“LPP RRI akan terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan siaran sebagai wujud dari membangun karakter bangsa melalui penataan kembali format siaran Programa l sebagai pusat siaran pemberdayaan masyarakat, programa 2 sebagai pusat siaran kreatifitas anak muda, Pro 3 Jaringan Berita Nasional, Programa 4 adalah pusat siaran kebudayaan dan pendidikan,” ungkapny.

Penataan atau redesain programa telah dilakukan untuk memperkuat konten lokal RRI dan menegaskan siaran RRI yang berpihak kepada publik. Seluruh isi siaran diarahkan untuk membangun nilai-nilai kejujuran, kerja keras, kreatifitas, tangguh, pantang menyerah, produktif, cinta tanah air dan bangsa yang terimplementasikan kedalam berbagai fungsinya. “Kata Kepsta LPP RRI”.

HotNews:  Babinsa Koramil Raas Giat Komsos Di Desa Guwa-Guwa

Bapak Godlief Richard sebagai bagian pengembangan usaha LPP, dalam sambutan beliau berharap RRI responsnya lebih agresif dan progresif terhadap perubahan ini. Jadi beralih kepada online dan memanfaatkan online sebanyak-banyaknya juga memanfaatkan media sosial disesuaikan dengan core competence dan aset RRI.

Kami menegaskan core bisnis LPP RRI adalah menyampaikan apa yang terjadi di Indonesia kepada warga negara dan masyarakat.
Kami berharap agar RRI Sumenep dapat menyajikan informasi yang selalu terkini bagi masyarakat khususnya Kabupaten Sumenep. Saat ini pun ke depan harus bisa menampilkan apa yang terjadi, apa yang bermanfaat dan bernilai kepada masyarakat luas, apa dalam bentuk berita atau hiburan. “imbuh Godlief Richard”.

Dewan pengawas LPP RRI oleh Bapak Hasto Kuncoro, SH., yang intinya didalam sambutannya
seperti awal pertamakali ucap dan terima kasih banyak atas kehadiran bapa dan ibu semuany. Alkhamdulilah tidak terasa kita yang mana pada tahun 2018 ini tepatnya pada bulan Mei (bulan suci Ramadhan) persiapan sebagai ajang tonggak ifen besar ifen Nasional sebagai salah satu perwakilan tuan rumah menyambut dan menikmati Pekan Tilawatil Quran (PTQ) 2018 yang akan diikuti ± 700 peserta.

Kegiatan PTQ (Pekan Tilawatil Qurana) ini dalah wadah atau alat pemersatu bangsa apalagi diselenggarakan di bulan yang penuh kemuliaan yakni bulan suci Ramadhan. pungkasnya

Diselenggarakan kegiatan ” RRI SHOW ” oleh LPP RRI Sumenep tersebut dihadiri para tamu undangan yang diikuti kurang lebih 70 orang. Adapun yang hadir pada kegiatan ” RRI SHOW ” atau cangkrukan bersama antaralain
Kapolres Sumenep (AKBP Fadillah Zulkarnaen S.I.K, SH)., Kasdim 0827 / Sumenep ( Mayor Arm. Budi Susilo Wibowo)., Ketua DPRD Sumenep (H. Herman Dali Kusuma, MH)., Dewan pengawas LPP RRI (Bpk. Hasto Kuncoro, SH)., Pengembangan usaha LPP (Bpk. Godlief Richard)., Kepsta LPP RRI Surabaya bersama jajaran strukturol., Kepsta LPP RRI Sumenep., Kedis Infokom Sumenep., Kodisbudporpora Sumenep., Mitra Kerja LPP RRI., Kelompok Pemerhati Farum Komunikasi dan Pemerhati FKP LPP RRI Sumenep., Kelompok Disabilitas., Guru siswa SMAN 1 dan SMAN 2 Sumenep. (sur/fer)