Kalau Achmad Fauzi Jadi Bupati,Gerindra Minta Ini…

0
241
Achmad Fauzi dan Ketua DPD Gerindra Jawa Timur

[vc_row][vc_column][vc_column_text]MADURAEXPOSE.COM, SUMENEP–Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Soepriyatno mengaku dukungan yang diberikan kepada Achmad Fauzi-Dewi Khalifah di Pilkada Sumenep 9 Desember sebagai bentuk kerjasama jangka panjang dalam rangka ikut berpartisipasi membesarkan pondok pesantren, madrasah dan masyarakat.

Menurut Pri, sapaan akrab Soepriyatno, kebetulan dalam misi ini ada kesamaan visi dengan pasangan calon dan langsung direspon positif oleh Bacabup Achmad Fauzi.
“Kami datang dengan formasi lengkap untuk mengusung sekaligus memenangkan paslon Achmad Fauzi – Dewi Khalifahdi Pilkada 9 Desember 2020,” ujarnya.

Dilanjutkan Pri, partai Gerindra sangat optimis bisa memenangkan pasangan yang mereka usung bersama PDI Perjuangan dan PAN.

“Faktor utama soal optimisme itu karena di tubuh partai Gerindra banyak yang muda-muda. Sehingga gerakannya lebih cepat. Insya Allah kami menang,”imbuhnya.

Adapun yang diminta pihak Gerindra kepada Achmad Fauzi jika menang dalam pertarungan Pilkada nanti,supaya tidak melupakan pesantren.

“Jika terpilih jadi Bupati, jangan lupakan pesantren, jangan lupakan masyarakat. Termasuk jangan lupakan pendidikan agama. Tentunya juga Partai Gerindra,” tandasnya.


Seperti diketahui, Deklarasi dukungan Partai Gerindra digelar kemarin yang ditandai dengan penyerahan rekomendasi kepada Achmad Fauzi-Dewi Khalifah bertempat di salah satu hotel Sumenep, Madura, Jawa Timur. [fat]
[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]