Jelang Lebaran, Pengemis Bersepatu Masuk Pemkab

0
578
ist

Maduraexpose.com, Sumenep- Jelang Hari Raya Idul Adha 1436 H, sejumlah pejabat mulai Kepala Bidang dan Kepala Dinas mengaku diresahkan dengan banyaknya oknum wartawan dan LSM yang mendatangi hampir seluruh ruang kerja pejabat dengan maksud mencari “THR” (Tunjangan Hari Raya).

Beberapa Kepala Dinas yang engga disebutkan namanya bilang, sejak beberapa hari terkahir, banyak yang mendatangi kantornya tanpa kepentingan yang berkaitan dengan tugas jurnalistik maupun konfirmasi persoalan yang berkaitan dengan dinas yang didatangi.

“Sebenarnya saya tidak terganggu dengan kedatangan mereka yang ngaku-ngaku wartawan ataupun LSM. Cuma yang kami sesalkan, ini kok tiba-tiba banyak ‘wajah’ asing datang ke kantor tanpa tujuan yang jelas”, keluhnya.

Menyikapi fenomena tersebut, Dayat, salah satu wartawan online di Sumenep mengaku ikut prihatin dengan banyaknya oknum wartawan dan LSM yang ‘gentayangan’ ke kantor-kantor pejabat dilingkungan Pemkab Sumenep.

“Ulah mereka yang mendatangi kantor Dinas tanpa ada kepentingan yang berkaitan dengan tugas, apalagi cuma cari THR-an itu, saya pikir telah merusak citra LSM dan Wartawan yang selama ini bekerja progfesional”, ujarnya kepada Maduraexpose.com, Senin 12 Julli 2015.

Dayat berharap, agar pihak-pihak yang sering keluar masuk untuk mencari THR ke pejabat untuk segera dihentikan.

“Jika tidak, ulah oknum ini bisa merusak kinerja pejabat dan merendahkan profesi wartawan dan LSM yang tidak ikut-ikutan cari THR ke Pemkab”, tandasnya menutup percakapan.

FERRY ARBANIA