Ilustrasi orang menelpon

MADURAEXPOSE.COM– Indosat IM3 Ooredoo memberikan kemudahan kepada warga masyarakat dalam melakukan percakapan dengan tarif menelepon Rp 1 per detik ke semua operator. Namun, tarif ini hanya berlaku di lima detik pertama.

“Kami yang pertama menghadirkan tarif termurah hanya Rp 1 per detik ke semua operator. Ini sebuah inisiatif terbesar dan berani di Indonesia, serta jutaan pelanggan telah membuktikan bebas menelepon ke semua operator,” kata Director and Chief Sales Distribution Officer IM3 Indosat Ooredoo, Joy Wahjudi seperti dikutip dari Antara di Denpasar.

Dia mengatakan tarif Rp 1 per detik berlaku selama 24 jam tersebut bukan promosi, melainkan program keberlanjutan dari perusahaan untuk memberi kemudahan kepada pelanggan.

“Pelanggan yang melakukan aktivasi kartu perdana IM3 Indosat Ooredoo dapat langsung menikmati tarif Rp 1 per detik ke semua operator untuk penggunaan lima detik pertama setiap harinya tanpa batas waktu dan tanpa registrasi,” ujarnya.

Lebih dari itu, kata dia, pelanggan dengan biaya menelepon minimal Rp 1.000 per hari akan mendapatkan gratis kuota 30 megabyte (MB) setiap harinya dalam diakumulasi hingga satu GB (Giga Byte), serta gratis 1.000 SMS ke semua operator setelah satu SMS.

Tarif yang sangat terjangkau dibandingkan dengan tarif operator lainnya, manfaat gratis kuota internet hingga satu GB, dan gratis 1.000 SMS ini menjadi operator pilihan terbaik bagi warga masyarakat Bali untuk berkomunikasi setiap harinya.

“Kami menginginkan pelanggan untuk tidak lagi merasa khawatir terhadap tarif yang tidak jelas dan ketentuan batas waktu. Jutaan pelanggan sudah membuktikan bebas nelpon dengan tarif murah Rp1 per detik ke semua operator kapan pun selama 24 jam,” ujarnya.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

[bim/dtk]