Anggota Satgas TMMD Ke 110 Mahir Potong Keramik

0
139

Sumenep (Maduraexpose.com)– Sudah menjadi kelaziman dalam TMMD Ke 110 entah itu TMMD maupun Sengkuyung, para Satgas tidak kenal lelah dalam Gotong royong menyelesaikan sasaran pembangunan, salah satunya adalah pekerjaan Rehab Masjid Al Mujahidin di Desa Dasuk Laok Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep. Sabtu (20/3/2021).

Anggota Satgas TMMD kali ini tidak hanya Mahir dalam memegang senjata dan bertempur, namun juga Mahir dalam mengoperasikan peralatan pertukangan. salah satunya adalah alat pemotong keramik. 

Serma Mutohir salah satu anggota Satgas TMMD yang notabenenya seorang Prajurit terlihat sangat piawai dalam memotong Keramik di Masjid Al Mujahidin.

Beliau juga menjelaskan, menjadi prajurit selain ahli bertempur dan menembak, juga harus mempunyai keahlian dalam memegang alat-alat pertukangan agar sigap membantu Masyarakat kapanpun.

“Saya memang suka dunia pertukangan sejak dulu, ini juga saya masih terus belajar dengan Warga yang jauh lebih Mahir daripada saya,” ungkapnya.

Melalui kegiatan pembangunan TTMD ini, dengan sarana sederhana seluruh prajurit bersemangat dalam melaksanakan tugas yang diperintahkan dari pimpinan.

“Kami tetap bersemangat membantu masyarakat di Desa Dasuk Laok, dengan kemahirannya tersebut pekerjaan Rehab Masjid dapat berjalan lebih cepat dan sesuai dengan target,” ujarnya. Pendim 0827/Sumenep.

HotNews:  PPKM level 3, Satgas Covid-19 Kecamatan Raas Gencarkan Vaksinasi Anak Usia 12 Tahun