HUT Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827 Sumenep

0
1781

MADURA EXPOSE–Peringatan Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana ( PERSIT ) Ke- 70 tahun 2016 Cabang XLVI Kodim 0827 Sumenep ( 27/4/2016 )

Acara dengan mengambil Thema “.Dengan dilandasi Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Persit Kartika Chandra Kirana Bertekat Mewujudkan Keluarga Prajurit yang Harmonis dan Sejahtera Serta mampu mendukung pelaksanaan Tugas Pokok TNI-AD ”

Perayaan juga di hadiri Komandan Kodim 0827 / Sumenep ( Letkol Inf Budi Santosa. S.sos ), Kasdim 0827,Kepala Staf, Danramil se – Jajaran dan ratusan anggota PERSIT. Se Jajaran Koramil di Wilayah Kodim 0827/ Sumenep

Dalam sambuntanya Ketua Persit KCK. Cabang XLVI Kodim 0827/ Sumenep Ny. Ratu Pucuk Budi Santosa, menyatakan sebagai anggota Persit agar senantiasa selalu memupuk kebersamaan demi menunjang tinggi pengabdian di organisasi dan dalam rangka peringatan HUT PERSIT ke – 70 tahun ini harus dijadikan titik awal penggerak dan semangat, jangan sampai kewajiban sebagai anggota PERSIT sekaligus sebagai pendamping suami dalam melaksanakan tugas Negara ini menjadi beban yang berat, semua hambatan dan tantangan dalam melaksanakan kewajiban harus di lakukan dengan semangat dan tidak boleh patah semangat dan semoga bertambah kwalitas pengabdian dalam organisasi. ujarnya.

Demikian juga sambutan pembina Persit Kodim 0827 / Sumenep ( Letkol Inf Budi Santosa. S.sos ) Mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Uang Tahun Persit yg dilaksanakan hari ini dan meminta kepada Ibu- ibu sebagai pendamping suami agar selalu mendorong dan mendukung suami dalam melaksanakan tugas, ikut mengawasi keluarga dan hindari Narkoba, ikut mewaspadai anak -anak dan keluarga dari ajaran-ajaran sesat dan jangan mudah terpengaruh.

Dalam rangkai peringatan HUT Persit yang ke – 70 Tahun 2016 juga di laksanakan pembagian hadiah bagi pemenang lomba, Tangkap Belut, Lomba Bakiak, Fasion Show, lomba Memasak Kue dari bahan Ketela. Serta pemberian Santunan bagi Warakawuri dan anak Yatim. (*/pur)

HotNews:  Satgas TMMD Ke - 110 Kodim 0827 Sumenep Bangun MCK Bersama Warga