Hujan Di sertai Angin Kencang 2 Rumah Roboh

0
629
Ist. Rumah warga roboh diterjang angin kencang (Istimewa)

Sampang (maduraexpose.com) – Hujan yang di sertai angin kencang, engakibatkan 2 bangunan rumah warga roboh dan 1 dapur juga ikut di sapu angin. Kejadian sekitar pukul 17.00 wib di dusun Pandan Barat Desa Pandan Kecamatan Omben Sampang Madura, Jum’at sore. (16/01/15).

Kejadian bencana alam tersebut menimpa rumah milik Moh Adrai (70), Nurbiah (36) dan Abdul Jalil (35). Akibatnya, Moh Adrai langsung dilarikan ke puskesmas setempat, guna mendapatkan perawatan secara intensif di karenakan lukanya parah.

misrawi saksi mata dilokasi mengatakan, korban bernama Moh Adrai mengalami luka memar di bagian kepala dan di sekitar tubuhnya. Lantaran, saat kejadian berlangsung, ia terkena reruntuhan kayu saat hendak berusaha keluar dari rumah.

Sedangkan, korban Abdul Jalil juga mengalami luka pada kaki dan paha. Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Hingga kini, warga setempat bergotong-royong membersihkan material runtuhan bangunan rumah.

Saat maduraexpose menghubungi Kepala Dissosnakertrans Abd Malik Amrullah, mengatakan sudah mendapatkan informasi dan sudah menugaskan Tim Tagana untuk segera ke lokasi, Sementara bantuan ke rumah korban untuk tanggap darurat, besok akan di kirim bersama Tagana Sampang, katanya melalui pesan singkatnya.

(Ms/mex).