Hore!! Naga Surya Lenteng Juara I Perista Cup 2016

0
1281

Madura Expose- Turnamen sepak bola antar club bola se-Kabupaten Sumenep yang digelar dalam rangka ulang tahun Perista Talang, Kecamatan Saronggi sudah usai digelar. Para pemain telah menampilkan sportivitas bermain yang baik.

Dalam turnamen ini pemain terbaik berhasil ditunjukkan club Naga Surya sebagai Juara terbaik pertama disusul Club tuan rumah PERISTA TALANG diposisi runner up.

“Alhamdulillah NAGA SURYA Lenteng mampu menyisihkan 14 club yang bertanding dalam turnamen yang digelar dalam rangka ulang tahun Perista”, ujar Hanafi, Manager Club Naga Surya Kecamatan Lentang Sumenep kepada Madura Expose, Senin (8/2/2016).

Acara yang diikuti peserta dari Kabupaten Sumenep dan Pamekasan ini ditutup kemarin dan dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda & Olah Raga (Disbudparpora) Sumenep , Sufianto.

Acara berlangsung damai dan lancar karena dikawal pihak Polsek dan Koramil Saronggi.

“Cuma sayangnya, peran pemerintah Kabupaten Sumenep masih sangat kurang. Ini terbukti, selama 15 tahun Naga Surya berkiprah, dan pernah juara nasional dalam event yang digelar Danone Kabupaten Malang, kami belum pernah mendapat apresiasi apapun dari dinas terkait”, imbuh Hanafi mengakhiri perbincangan dengan Madura Expose.

[han/fer]