Honda CBR150R Terbaru Segera Meluncur di Indonesia

0
657

MADURAEXPOSE—Kelahiran Honda CBR150R versi terbaru di Indonesia sepertinya makin dekat. Terlebih, foto-foto wujud utuhnya sudah bocor di jagat maya.

Foto tersebut setidaknya disampaikan seorang blogger, bernama Cicak Kreatip yang berhasil mendapatkan wujud CBR150R terbaru, dengan berbagai perubahan.

Berdasarkan foto presentasi yang didapat Cicak Kreatip, Honda CBR150R edisi terbaru setidaknya mengungkapkan ada 12 perubahan pada model baru tersebut. Salah satu di antaranya, penjejalan lampu LED, instrumen konsol yang diganti dengan unit sepenuhnya digital.

Selain itu, knalpot CBR150R anyar juga bakal hadir dengan edisi baru. Termasuk tangki bahan bakar yang direvisi, jok belakang, swingarm, hingga sentuhan grafis pada bodinya.

Dari sejumlah bocoran sumber di Tanah Air, model ini sedianya akan diluncurkan di Indonesia tahun ini. Peluncuran selanjutnya dari CBR150R terbaru juga akan berlangsung di India, namun setelah Indonesia.

Sementara untuk urusan dapur pacu, tampak tak ada perubahan. Motor ini masih dibekali mesin satu silinder liquid-cooled 149,4 cc DOHC yang dapat menghasilkan tenaga 17,1 PS pada 10.500 rpm dan torsi 13 Nm pada 7.500 rpm.

(one/viva)