HM Husni (kanan)

Surabaya (Madura Expose) —Menjelang pemungutan suara pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) yang di jadwalkan Komisi Pemiluhan Umum (KPU) pada tanggal 27 Juni 2018, mendapat perhatian khusus dari salah satu tokoh pemuda Sumenep, HM Husni.

Pihaknya berharap, agar masyarakat Jawa Timur menggunakan hak suaranya dengan cara datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) .

“Jangan sampai ada yang golput, karena satu suara sangat menentukan pemimpin yang benar-benar diharapkan masyarakat Jawa Timur, “ungkap HM. Husni, tokoh Pemuda Jawa Timur kepada MaduraExpose.com, Rabu 6 Juni 2018.

Pengusaha sukses asal Kangean Sumenep ini berharap, melalui jalur Pilgub Jawa Timur, diharapkan melahirkan pemimpin amanah yang sesuai dengan harapan masyarakat.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

“Pilgub Jatim ini salah satu sarana untuk menyalurkan hak suara kita dalak menentukan Kepala Daerah selama lima tahun kedepan. Mari kita gunakan hak suara kita masing-masing dengan hati nurani. jangan mau diiming-imingi ataupun diintervensi orang lain, ” tandasnya.

Untuk diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) memastikan pemungutan suara pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) akan digelar 27 Juni 2018 mendatang. 
Berdasarkan jadwak di KPU, saat ini masuk tahapan Masa Kampanye yang dimulai tanggal
15 Februari 2018 sampai dengan 23 Juni 2018

Sedangkan Kampanye melalui media Massa, Cetak dan Elektronik diberlakukan pada tanggal
10 Juni 2018 – 23 Juni 2018. Kemudian Masa Tenang dan Pembersihan Alat Peraga dijadwalkan pada tanggal 24 Juni 2018 – 26 Juni 2018.

“Pemungutan Suara 
27 Juni 2018”,

(Ferry Arb)