abrari-azlsael-main-kartuSumenep,MaduraExpose.com- Sebuah foto mirip Abrari Alsael, salah satu anggota DPRD dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) beredar di internet dan diunggah oleh Abrori Mannan, anggota dewan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Minggu Malam (11/1/2015).

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Dalam foto tersebut, Abrari Alsael sedang memakai sarung tengah asyik bermain kartu domeno dengan beberapa orang lainnya yang juga mengenakan sarung dan sebagian lain lengkap dengan kopiah dikepala.

“tuan rumah nengkong .. Banteng Nyongkar dilawan ??!!!” demikian status pemilik akun facebook dengan nama Abrori Mannan, Minggu Malam.

Status facebook Abrori Mannan bergambar Abrari Alsael ini mendapat perhatian sejumlah pengguna facebook lainnya yang langsung membubuhkan komentar.

“hehe,,, wakil rakyat ngocco’, tulis Fauzan Adzima dalam komentar pendeknya.

“Inilah sebuah permainan dunia ݪήğ tdk bermanfaat”, komentar Imam Chanafie.

Status ini juga mendapat perhatian dari pengguna facebook lain yang menggunakan lain yang langsung ikut nimbrung memberikan komentar yang tak kalah serunya.

“haddo palang kenak jebret………….yang di jebret juga mantan wartawan Radar………..”, celetuk pemilik akun dengan nama Asis Abdul.

(fer)