Sayangi anak kita dengan penuh cinta (ist)

Maduraexpose.com- Mengapresiasi catatatn penting di Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh hari ini, Kamis 23 Juli 2015, tahun 2015 Forum Anak Sumenep (FAS) mengadakan seminar khusus dengan “Anak Indonesia Sehat, Kreatif dan Berakhlak Mulia,” .

Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan, dan Keluarga Berencana (BPMP-KB) Kabupaten Sumenep, Linda Mardiana kepada News Room, mengungkapkan, jika anak-anak membutuhkan kegiatan positif yang bisa terus mengasah ide-ide dan kreatifitas dari anak.

“Karena itu melalui Forum Anak Sumenep (FAS) kami terus melakukan kegiatan bersama sesuai dengan ide dan kreatifitas dari anak-anak sendiri.”ungkapnya.

Diakui Linda, jika anak-anak membutuhkan wadah untuk menampung kreatifitasnya, sehingga perlu ditampung dan didukung dengan berbagai bentuk kegiatan yang memang layak untuk diprogramkan bagi kegiatan anak-anak agar terhindar dari berbagai kegiatan negatif lainnya.

Misalnya saja dalam waktu dekat, pihaknya bersama FAS akan melaksanakan kegiatan outbound yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sumenep sendiri. Sedangkan kegiatan lainnya, akan melakukan kunjungan kerja melalui study banding ke Forum Anak yang ada di Kota lainnya di Jawa timur, untuk memberikan gambaran kegiatan forum anak di luar Sumenep.

“Program lainnya akan terus kami lakukan dalam memberikan pembinaan bagi Forum Anak Sumenep agar terus berkreasi dan memberikan nilai positif bagi perkembangan anak di masa mendatang.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

( Ren/Esh/Fer)