MADURAEXPOSE.COM–Seorang perempuan paruh baya berinisial SA, warga Dusun Bulu Timur, Desa Batuputih Daya, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mendadak tersungkur setelah dibagian kepalanya dibacok orang tak dikenal dari arah belakang. Menurut keternagan warga, korban saat itu hendak menjemput anaknya di sebuah masjid tak jauh dari perkampungan warga, Senin malam (3/4/2017).

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Akibat luka bacok sedalam 5 cm, korban terpaksa dilarikan ke Puskesmas Batu Putih oleh tetangga yang kebetulan ada tempat kejaian perkara (TKP). Kasus pembacokan ini sampai juga ditelinga kepolisian dan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Motif pembacokan belum bisa dipastikan, namun informasi yang beredar dikalangan warga setempat menyebutkan adanya kasak kusuk, jika korban diduga kuta memiliki pria idaman lain (PIL) semenjak ditinggal kerja oleh suaminya ke Kalimantan. Kabarnya, pria simpanan korban diduga tidak hanya satu orang. Warga menyebutnya dengan istilah “Cinta Segitiga”.

Sementara Harno, Kepala Desa Batuputih Daya, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya pembacokan perempuan cantik paruh baya tersebut. “Iya benar, (cuma kalau siapa) pelakunya (saya) tidak tahu,” ujarnya Harno singkat kepada awak media, Selasa 4 April 2017.

[zal/fer]