Jambret Asal Desa Campaka Pasongsongan Dibekuk Polisi

0
986
Deretan PKL di depan Kantor Kecamatan Ganding picu kemacetan parah jalan umum (Foto:Ferry Arbania/Maduraexpose.com)

MADURAEXPOSE.COM–Gara-gara nekad melancarkan aksi jambred di pasar Kecamatan Ganding, Busri (30) Warga Desa Campaka, Kecamatan Pasongsongan dan Lamri (27), warga Dusun Gunggung, Desa Gadu Timur, Kecamatan Ganding akhirnya dibekuk satuan polisi yang bertugas di Polsek Ganding, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin 3 April 2017.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, jika kedua jambret tersebut diduga sering melancarkan aksi dan sangat meresahkan warga. Dua pelaku ini dibekuk polisi ditempat yang berbeda untuk akhirnya digelandang oleh petugas gabungan Polsek Ganding dan Unit Resmob Polres Sumenep.

“Lamri ditangkap kemarin sekitar pukul 10 malam saat beli nasi goreng dipertigaan Ganding. Sedang Busri ditangkap hari ini dirumahnya sekitar pukul 01.30 WIB dirumahnya di Dusun Bata-Bata Laok, Desa Campaka, Kecamatan Pasongsongan,”ujar Suwardi, juru bicara Polres Sumenep kepada awak media, Senin (3/4/2017).

Penangkapan Busri ini, lanjut Suwardi, berdasarkan hasil pengembanga dari keteragan penyidik terhadap tersangka Lamri, setelah sebelumnya ada laporan dari pihak korban, yakni Supi Yuliani, warga Dusun Daja Lorong, Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, Sumenep pada tanggal 27 Februari 2017.

Saat itu korban melintas di jalan raya depan KUA Kecamatan Ganding pada Jum’at,17 Februari 2017 lalu. Hingga berita ini diunggah, kedua tersangka masih dalam pemeriksaan petugas kepolisian. [kang/Ferry]

HotNews:  Babinsa Kodim 0827/04 Bluto Komsos Dengan Ibu PKK